Friday, October 22, 2010

curhat

holaaa BANTAL!!!!! aku kangen kalian huhu
aku mau cerita dooong. ini uda seminggu aku sekolah di monassssssssssssssshhh
huummmm
ya sejauh ini anaknya oke lah. asik2 hehehe. walo pas pertama kali yah aduh gila ansos banget ga ngerti yah karena dari TK di sanur yang kayak ga pernah namanya masuk ke dunia yang baru gitu, dengan kata lain selalu di zona aman nyaman tentram damai dan layaknya selalu jadi tuan rumah gitu kan bisa dibilang jadi ga pernah ngerasain deh tuh, baru sekali ini, dan......... untungnya ga buruk2 amat sih haha. fyi 1 kelas cuma ber.....14 deh kalo ga salah. eh 1 angkatan itu maksudnya haha. kalo yang bisnis malah cuma bertujuh haha. yang laen ada yang commerce ada yang IT sama arts gitu. tapi IT sama arts cuma 1 1 hahaha. dan lagi, cewenya cuma berenam. 3 anak business 3 anak commerce. terus ada satu cewe korea gitu deh hehehe. semuanya sih baik dan menyenangkan, cowonya gila2. tapi duh tetep kangen BANTAL, ga ada yang bisa bikin gue senyaman gue sama kaliaaaan huhuhu. btw gimana ret-retnya?? :D hari ini uda pada pulang yah? sekarang giliran hanthe yah? haha kayaknya menderita banget deh dia tanpa kalian ckck. oya tadi gue juga sempet chat gitu sama frater umbu, cha. haha cuma nanya kabar gitu sih. soalnya gue juga mau off dia juga uda mau off jadi ga ngobrol lama hehe...


oyaaa! HAPPY FIRST YEAR ANNIVERSARY 
FOR HANNA THEODORA ANGELIA & THEO MEILANO (KEMARIN)
AND
HAPPY SWEET EIGHTEENTH BIRTHDAY 
FOR KAREN ZHENG WEN FANG!HAVE A BLAST!



aduh maaf yah kalo gue terlalu banyak ngebacot, semoga kalian senang membacanya. kalo ga senang ya uda gapapa sih hahaha. kangen kaliaaaaaaaaaan huhuhuhu
ya uda deh sekian dulu ceritanya hehehe.. ayo dong BANTAL yang laen ngepost jugaaaaaa :D
OK OK?! DITUNGGU!! HEHEHE


written by Jessica Antania

No comments:

Post a Comment