Saturday, October 16, 2010

bersama kalian :)

halooo bantal!
saya tidak pernah menyesal masuk bahasa dan menjadi anggota BANTAL
:)
pertama-tama emang gue gak kepikiran bakal masuk bahasa
ehhh, ternyata masuk juga
dan saya.... senang
bisa setahun dan dua tahun bersama kalian
2nd name tag

awalnya, gue canggung banget woyyy,
yang gue kenal dulu cuma yang dari X3
plus echa, hante, dan yang bahasa jepang bareng gue
dan gue pikir, 'gila, gue bisa nyatu gak ye sama mereka? diem2 banget ya!'
dan ternyata bisa juga ya
paling berasa kebersamaan untuk pertama kalinya adalah saat latihan mei hua
haha
itu kayaknya pertama kali kita bisa deket banget ya?
kita berusaha semaksimal mungkin tampil perdana

 mei hua
hehe maaf cuma punya foto ini :D


terus pas farewell tattiana di rumah Nisa
kangen banget woyy sama lu nis! :)
tatti's farewell
 
apalagi, pas euro tag! haha
itu best moment banget!
masih ber15
 Euro Tag @plaza Senayan

oiya! hari kartini!
hehe. kita memakai baju daerah bersama

kartini day :)
hmmm, masih banyak sih moment2 indah sama kalian semua #onyo
pokoknya, gue gak menyesal sekelas sama kalian
kalo gue gak ngerti dalam pelajaran, bantuin yaaa :D



written by felicia fiyoza kartika andriani

No comments:

Post a Comment